Cari Blog Ini

Rabu, 14 April 2010

Ahlan wasahlan .........

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala puji kepunyaan Allah SWT. berkat rahmat, taufiq dan hidayah-Nya sehingga saya dapat membuat blog ini, yang diberi nama profilnya Jauharatul Fallah, diambil dari nama anak saya yang pertama. Shalawat dan salam kita haturkan buat junjungan alam, Nabi Muhammad Saw, bersama keluarganya, sahabatnya dan pengikutnya yang setia hingga akhir jaman. Amien.

Selanjutnya saya mengucapkan ahlan wasahlan (selamat datang) kepada teman-teman yang mampir di blog yang sederhana ini.

Di dalam sebuah hadits, Rasulullah Saw bersabda :

(( إِنَّمَا اْلأَعْمَالُ بِالنِّيَّاتِ وَ إِنَّمَا لِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى. فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَ رَسُوْلِهِ فَهِجْرَتُهُ إِلَى اللهِ وَ رَسُوْلِهِ، وَ مَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لِدُنْيَا يُصِيْبُهَا أَوْ امْرَأَةٍ يَنْكِحُهَا فَهِجْرَتُهُ إِلَى مَا هَاجَرَ إِلَيْهِ ))

“Sesungguhnya setiap amal perbuatan tergantung pada niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) sesuai dengan niatnya. Barangsiapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya. Dan barangsiapa yang hijrahnya karena urusan dunia yang ingin digapainya atau karena seorang wanita yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya sesuai dengan apa yang diniatkannya tersebut” (HR. Bukhāri dan Muslim)

Berangkat dari hadits tersebut, maka saya buat blog ini dengan niat untuk membagi-bagi atau menukar informasi dengan teman-teman baik dalam dunia pendidikan maupun lainnya.

Akhirnya semoga kehadiran blog ini bermanfaat buat kita semua. Kritik dan saran untuk perbaikan tampilan dan isi blog ini sangat diharapkan. Kepada Allah SWT. kita bertawakkal, semoga seluruh amal kita diterima oleh-Nya. Amien.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Bogor, 14 April 2010

Tidak ada komentar: